BIOGRAFI

BIOGRAFI
Sejarah dan Profil Keseharian

KOLEKSI BUKU

KOLEKSI BUKU
Buku-buku yang pernah dirilis

TIPS BERMANFAAT

TIPS BERMANFAAT
Kumpulan Tips-tips Bermanfaat

TANYA JAWAB

TANYA JAWAB
Konsultasi bersama dokter Hanny

Animasi Slider

Berhubungan Intim Di Luar Nikah

29 January 2010


Assalamu'alaikum, Dok

Dengan hormat. Saya ingin menanyakan, apakah seseorang yang pernah berhubungan sama pacarnya tapi tidak sampai dimasukin penisnya, hanya diluar saja. Apakah bisa dibilang perawan? Trus, apakah saya perlu periksa sama dokter tentang keperawanan tersebut? Saya sekarang merasa sangat bersalah.

Dok, saya mau bertaubat tapi apakah diterima taubat saya? Trus, apakah saya bisa dapat suami yang tidak seperti pacar saya sebelumnya? Saya sangat khawatir akan hal itu. Karena pacar saya sekarang tidak mau diajak untuk nikah. Alasannya masih mau berkarir. Saya sekarang kuliah.

Dok, apakah jika ada calon suami saya sekarang, perlukah saya mengatakan bahwa saya pernah berhubungan intim dengan pacar saya dulu? Saya benar-benar menyesal akan tindakan saya dahulu.. Wassalam

(Wanita, 21th, Indonesia)

Mengenai keperawanan, itu tergantung seberapa jauh masuknya. Kalau benar-benar di luar saja sih tidak akan merusak keperawanan, tetapi kalau sudah masuk satu senti, dua senti mungkin bisa saja mengganggu selaput perawan anda. Anda tidak perlu memeriksa selaput dara anda ke dokter.

Jika anda ingin bertobat cepatlah bertobat, kalau memang niat anda sungguh-sungguh pasti Allah akan menerimanya karena Allah itu Maha Pengampun.

Mengenai pacar anda yang tidak mau diajak nikah, ya.. silakan saja anda tentukan.

Ada dua pilihan macam laki-laki. Yang satu adalah yang ingin seks, sedangkan yang satu adalah yang ingin menikah. Orang-orang yang ingin menikah, tidak akan mengganggu anda secara seksual, karena ia akan betul-betul menginginkan malam pertama yang indah.

Kalau memang mereka sudah melakukan seks secara kontinyu, maka kemungkinan besar tidak akan mau menikah. Ada laki-laki yang hasrat seksualnya besar, tapi tidak memiliki uang untuk pergi ke penjaja seks, maka mereka akan mencari seks yang gratisan. Kalau anda menolak, ya mereka akan cari orang lain yang mau diajak seks bebas. Itulah masalahnya terutama pada mahasiswa.

Anda tidak perlu takut, kalaupun anda ingin memeriksakan diri ke dokter, nanti saja jika akan menikah sebab kalau dilakukan sekarang, nanti justru akan menimbulkan stres pada diri anda. Jangan pikirkan hal-hal yang sudah lewat, pikirkanlah masa depan.

Masa lalu boleh dipakai sebagai bahan pelajaran sebagai pengalaman, dan lakukan hal yang lebih baik di masa depan.


KLINIK PRAKTIK YANG BARU (PINDAH TEMPAT)
Mulai 24 Oktober 2010

MELINDA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Pajajaran No.46 Bandung Telp. (022) 4222 788 - 4222 388
SENIN, RABU, JUMAT jam: 18.00-selesai

SANTOSA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Kebonjati no.38 Bandung Telp. (022) 4248 333
SELASA dan KAMIS jam: 18.00-selesai, SABTU jam 14.00-selesai

ACARA DIALOG SEKS "BUKA PINTU"
Simak dialog seks dr. Hanny dalam program "BUKA PINTU" [Streaming Online di sini]
di Radio Mara FM 106.7 Mhz Bandung, setiap hari Selasa, jam 22.00-24.00
Telp interaktif: 022 - 7305244 atau SMS ke 0855 212 1067

KONSULTASI ONLINE
Untuk berkonsultasi silahkan kirimkan via email ke:
dokter.hanny@gmail.com atau klik [ di sini ]
Jawaban akan di-email balik dan identitas terjamin kerahasiaannya.

Berlangganan Artikel Dokter Hanny


Related Posts with Thumbnails