BIOGRAFI

BIOGRAFI
Sejarah dan Profil Keseharian

KOLEKSI BUKU

KOLEKSI BUKU
Buku-buku yang pernah dirilis

TIPS BERMANFAAT

TIPS BERMANFAAT
Kumpulan Tips-tips Bermanfaat

TANYA JAWAB

TANYA JAWAB
Konsultasi bersama dokter Hanny

Animasi Slider

Kista Bisa Terpuntir

28 January 2010


Hallo dok.. Perkenalkan nama saya ***** di Bandung, saya umur 30 tahun, baru menikah 3 mei 2009, saya belum punya anak dan belum pernah melahirkan, saya mau curhat juga nich sekalian bertanya......,

Saya tadinya mau berobat kepada dokter tp skrng praktek dimana yah dok?..., sebenarnya saya sudah pergi ke dokter spog di rumah sakit ***** dgn dokter ***** ....

Saya skrang mengalami penyakit yang sangat membuat saya sedih dok, saya sudah dua bulan ini mens saya ada pendarahn banyak dan selalu tidak teratur, kemudian sy pergi ke dokter spog ternyata saya terkena kista kiri dgn ukuran 7,dan kista itu membesar, sbnrnya knp yah dok kista itu cpt membesar diakibatkan apakah karena stres dan makanan yg tidak sehat? dan makanan apakah itu yg bisa membesarkan kista?

Terus bln kedua ini saya mens bnyk pendarahn disertai sakit sekali dibagian perut, dan ternyata saya dicek usg lagi kista saya terpuntir karena sudah membesar,apakah terpuntir itu tetap harus diangkat dok,saya sudah menjalani tes darah tumor marker dan CA -125 hasilnya 11,56, apakah hasil yang sya dapatkan, kista saya tidak berbahaya dan bukan kanker rahim kan dok?

terus apakah kalo kista denga mengecil bisa tidak terpuntir lagi? jujur dok.. saya sangat takut dioperasi... dan keuangan saya pun tidak memungkinkan.... setau saya, saya bisa dioperasi seharga 12 juta sampai 18 juta, semahal itukah dok? dan kalo saya operasi dengan dokter hanny Rono kira2 berapa yah dan haruskah kista terpuntir itu diangkat dan akn hilang semuanya, karena kata dokter ***** di saat operasi kistanya hanya dibuang ssebagian dan tidah sampai habis karena saya belum melahirkan, berarti akn membesar lagi dong dok kista saya, percuma saya operasi, apakah dengan obat herbal kista saya dapt mengecil dok dan hilang?

Maaf saya banyak bertanya karena saya bnr2 panik sekali ...... dan saya ingin bnyk tau dan harus bagaimana....saya sudah tidak kuat sakit dan masih pendarahn sampai skrng...apakah saya harus diteruskan dengan obat herbal saya?

Terima kasih atas waktunya telah membaca keluhan saya dok.. mungkin panjang sekali ... tapi setidaknya biar saya tidak pesimis dengan penyakit kista saya, tolong dijawab yah dok ....makasih banyak.

Semoga Dokter Hanny Rono selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Amien
(Wanita, 30th, Indonesia)

Ya semua kista bisa terpuntir, dan kalau terpuntir harus dibuang, soalnya ditempat puntiran pasti terdapat bekuan darah yang kalau lepas, bekuannya bisa terbawa darah kemana mana dan bisa menyumbat dan bisa berbahaya, bisa menyebabkan stroke atau bahkan kematian bila menyumbat di daerah vital. Penyebab kista belum jelas sampai saat ini. Tidak semua penyakit bisa dijelaskan karena masih merupakan rahasia Allah yang Ilmu-Nya Maha Luas, tak seperti manusia. Kalau benar terpuntir harus operasi ya, berbahaya.

Tempat praktik saya:
RSIA Hermina Pasteur
Jl. Dr. Djundjunan No. 107 Pasteur Bandung
Telp. (022) 6072525
Senin-Sabtu mulai pukul 19.00 WIB


View Larger Map


KLINIK PRAKTIK YANG BARU (PINDAH TEMPAT)
Mulai 24 Oktober 2010

MELINDA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Pajajaran No.46 Bandung Telp. (022) 4222 788 - 4222 388
SENIN, RABU, JUMAT jam: 18.00-selesai

SANTOSA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Kebonjati no.38 Bandung Telp. (022) 4248 333
SELASA dan KAMIS jam: 18.00-selesai, SABTU jam 14.00-selesai

ACARA DIALOG SEKS "BUKA PINTU"
Simak dialog seks dr. Hanny dalam program "BUKA PINTU" [Streaming Online di sini]
di Radio Mara FM 106.7 Mhz Bandung, setiap hari Selasa, jam 22.00-24.00
Telp interaktif: 022 - 7305244 atau SMS ke 0855 212 1067

KONSULTASI ONLINE
Untuk berkonsultasi silahkan kirimkan via email ke:
dokter.hanny@gmail.com atau klik [ di sini ]
Jawaban akan di-email balik dan identitas terjamin kerahasiaannya.

Berlangganan Artikel Dokter Hanny


Related Posts with Thumbnails