BIOGRAFI

BIOGRAFI
Sejarah dan Profil Keseharian

KOLEKSI BUKU

KOLEKSI BUKU
Buku-buku yang pernah dirilis

TIPS BERMANFAAT

TIPS BERMANFAAT
Kumpulan Tips-tips Bermanfaat

TANYA JAWAB

TANYA JAWAB
Konsultasi bersama dokter Hanny

Animasi Slider

Menghilangkan Rasa Perih dan Gatal

26 January 2010


Sudah satu tahun tujuh bulan ini saya belum juga dikaruniai anak. Saya dan suami sudah periksa ke dokter dan katanya tidak ada masalah.

Tapi dok, menstruasi saya kadang-kadang tidak teratur apakah itu sebabnya sehingga untuk menghitung masa subur jadi sulit ?? Terus dok, baru belakang ini saya vagina saya seperti lecet karena suami saya mencukur bulu dikemaluan saya dengan mempergunakan after save. Apakah itu tidak berbahaya soalnya setelah itu saya membersihkan dengan sabun.

Tapi dok, kenapa setelah bulu2 itu tumbuh terasa gatal dan vagina saya terasa perih apalagi setelah berhubungan sehingga mengeluarkan semacam keputihan tapi tidak encer melainkan berwarna putih tapi agak kental dan tidak encer.

Yang ingin saya tanyakan :

  • Apakah mencukur dengan menggunakan after shave tidak berbahaya ?
  • Bagaimana cara menghilangkan rasa perih dan gatal ?
  • Apakah bisa disebabkan dengan air (kebetulan di kantor saya menggunakan alat penyemprot)
  • Bagaimana agar saya cepat punya anak ?

Terima kasih atas jawabannya.
(Wanita, 29th, Indonesia)

Kalau mens anda tidak teratur menunjukkan siklus subur dari indung telur anda tidak sempurna.

Tentang vagina anda yang lecet dan perih, saya rasa tidak apa-apa, gatal yang anda rasakan karena bulu kemaluan yang baru dicukur pendek akan keras dan terkadang terasa gatal dan menusuk.

After shave tidak berbahaya karena memang digunakan setelah pencukuran untuk membunuh kuman dan mengobati luka-luka kecil akibat pencukuran. Perih dan gatal yang anda alami akan hilang dalam 1-2 hari. Hal itu bisa juga terjadi jika air yang disemprotkan tidak bersih.

Agar dapat segera memiliki anak, anda dapat melihat skema di halaman berikut [ download versi pdf di sini ] untuk mengetahui permasalahan apa saja yang bisa menghambat dan bagaimana menanggulanginya.. Jangan lupa berdoa.



KLINIK PRAKTIK YANG BARU (PINDAH TEMPAT)
Mulai 24 Oktober 2010

MELINDA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Pajajaran No.46 Bandung Telp. (022) 4222 788 - 4222 388
SENIN, RABU, JUMAT jam: 18.00-selesai

SANTOSA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Kebonjati no.38 Bandung Telp. (022) 4248 333
SELASA dan KAMIS jam: 18.00-selesai, SABTU jam 14.00-selesai

ACARA DIALOG SEKS "BUKA PINTU"
Simak dialog seks dr. Hanny dalam program "BUKA PINTU" [Streaming Online di sini]
di Radio Mara FM 106.7 Mhz Bandung, setiap hari Selasa, jam 22.00-24.00
Telp interaktif: 022 - 7305244 atau SMS ke 0855 212 1067

KONSULTASI ONLINE
Untuk berkonsultasi silahkan kirimkan via email ke:
dokter.hanny@gmail.com atau klik [ di sini ]
Jawaban akan di-email balik dan identitas terjamin kerahasiaannya.

Berlangganan Artikel Dokter Hanny


Related Posts with Thumbnails