BIOGRAFI

BIOGRAFI
Sejarah dan Profil Keseharian

KOLEKSI BUKU

KOLEKSI BUKU
Buku-buku yang pernah dirilis

TIPS BERMANFAAT

TIPS BERMANFAAT
Kumpulan Tips-tips Bermanfaat

TANYA JAWAB

TANYA JAWAB
Konsultasi bersama dokter Hanny

Animasi Slider

Sperma Masuk Melalui Tangan

19 January 2010


Saya ingin bertanya sangat penting kepada dokter. Langsung saja ya,… saya pernah seks bebas tapi tidak bebas sekali kalau bagian atas sih biasa tapi kalau bawah (vagina) saya cuma pegang.

Sewaktu itu saya terlalu lupa diri, saya menyentuhnya ketika dia masih pakai rok dan saya masuk lewat atas rok menyelip sampai ke dalam vagina pacar saya. Yang saya khawatirkan, tangan saya ada bekas sperma soalnya kalau saya berdua melakukan kiss dan lain-lain, saya agak terangsang sampai air mani saya keluar.

Saya ingin tanya sama dokter apa bisa sperma saya masuk ke dalam vagina dia lewat tangan yang saya masukkan ke dalam vagina dia soalnya sudah 1 atau 2 minggu ini sejak kejadian itu dia belum dapat juga dan katanya dia sedikit mual walaupun tidak serius atau berlebihan atau itu hanya perasaan dia saja saya tidak tahu.

Bisa tidak di tes melalui alat pengetes? tapi kami berdua agak malu dan takut dan saya juga sudah bertobat kepada yang atas serta memohon doa agar kejadian ini tidak terulang dan supaya kejadian itu tidak menghasilkan sesuatu yang hidup. Saya mohon kepada dokter soalnya saya tidak bisa tenang menghadapi semacam ini.Kami berdua sambil menunggu supaya dia mendapat menstruasi. Saya perlu jawabannya dan solusinya, dokter.
(Pria, 21th, Indonesia)

Kalau sperma masih basah dan terdapat di tangan anda, memang akan bisa dengan mudah masuk ke dalam vagina. Jika ini terjadi, maka kemungkinan besar bisa menimbulkan kehamilan. Tetapi, jika sudah kering 10 menit maka sperma akan mati dan tidak mungkin akan terjadi kehamilan pada pacar anda.

Anda dapat mengetesnya dengan alat tes kehamilan yang dapat anda beli di apotik. Beberapa alat tes kehamilan yang sensitif dapat diketahui hasilnya jika dilakukan sampai 1 hari sebelum mens.

Tolong perbuatan ini jangan diulangi lagi.


KLINIK PRAKTIK YANG BARU (PINDAH TEMPAT)
Mulai 24 Oktober 2010

MELINDA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Pajajaran No.46 Bandung Telp. (022) 4222 788 - 4222 388
SENIN, RABU, JUMAT jam: 18.00-selesai

SANTOSA HOSPITAL BANDUNG [ peta lokasi ]
Jl. Kebonjati no.38 Bandung Telp. (022) 4248 333
SELASA dan KAMIS jam: 18.00-selesai, SABTU jam 14.00-selesai

ACARA DIALOG SEKS "BUKA PINTU"
Simak dialog seks dr. Hanny dalam program "BUKA PINTU" [Streaming Online di sini]
di Radio Mara FM 106.7 Mhz Bandung, setiap hari Selasa, jam 22.00-24.00
Telp interaktif: 022 - 7305244 atau SMS ke 0855 212 1067

KONSULTASI ONLINE
Untuk berkonsultasi silahkan kirimkan via email ke:
dokter.hanny@gmail.com atau klik [ di sini ]
Jawaban akan di-email balik dan identitas terjamin kerahasiaannya.

Berlangganan Artikel Dokter Hanny


Related Posts with Thumbnails